“Ayah punya tebakan buat kamu!”
“Apa itu yah?” Tanya si kecil amir
“Coba sebutkan perbedaan manusia dengan hewan! Hayo apa?” Tanya ayah sambil memberi makan kambing piaraan mereka
“Gak tau yah, ayah aja yang jawab!” Pinta si amir
“Amir punya akal tapi kambing tidak punya akal, amir pinter tapi kambing tidak pinter!” ayah menjelaskan
“Emang ayah tau nggak persamaan ayah dan kambing?” tanya amir balik
“Enggak Tuh!, emang amir tau?”
“Ayah dan kambing tu kalau kencing sama-sama berdiri.” jawab amir polos.
Dalam hati ayah bergumam, iya ya.. Kenapa ayah kayak gitu ya?

About ashabulfirdaus

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s