“Ma.. Kalau mama bajunya kan bagus-bagus dan mahal-mahal, jilbabnya juga cantik-cantik. Mau ke pasar baju ini, lagi di rumah baju itu. Mama pinter dandan deh!” Demikian kata si kecil.
“Makasih.. Adik juga pinter kok, cantik kayak mama juga. Ntar kalo adik udah besar harus kayak mama!”
“Ng.. Gak ah, adik gak mau kayak mama. Mama kan mukena cuma satu. Adik ntar mau jilbab dan mukena yang banyak.
Emangnya Kenapa sih ma… Baju mama banyak tapi mukena cuma satu?”
Mama, ” ? ? ? ? “

About ashabulfirdaus

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s