“Adik kalau udah gede mau jadi apa?” Kata mama
“Mau jadi santri ma!” Jawab adik dengan polosnya.
“Kok mau jadi santri sih dik, gak jadi dokter, menteri atau konglomerat aja sih?” Tanya mama sambil memasangkan jilbab pada putri kesayangannya.
“Kalau jadi dokter, adik takut mama akan sakit-sakitan trus. Kalau jadi menteri adik takut makan uang rakyat, kalau jadi konglomerat, adik takut sombong trus lupa deh sama mama.
Makanya adik pengin jadi santri aja, biar adik tiap hari bisa mendoakan mama!”
“Emang kenapa sih ngotot banget pengin jadi santri?”
“Adik gak mau mama tar masuk neraka!

About ashabulfirdaus

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s