PAPA: Kok uring-uringan gitu sih ma, emangnya ada apa?
MAMA: Itu … (Sahut mama sambil menunjuk sebuah toples).
PAPA: Emang kenapa?
MAMA: Gulanya dimakan semut, biar akan ku bakar sekalian.
PAPA: Kasian dong ma kalau dibakar, dia kan makhluk Tuhan juga. Rasulullah juga melarang membakar semut.
MAMA: Trus diapain?
PAPA: Ya biarin aja dimakan, cuma, lain kali habis makai toples jangan lupa ditutup! ikhlasin aja, toh kita masih bisa kerja dan beli gula lagi.
Kasian ma, dia kan gak kerja mau minta uang ama sapa untuk beli gula?
MAMA: Aduh…

About ashabulfirdaus

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s